BACA INI DULU SAMPAI SELESAI !
- Karena sampe saat ini proses sinkronisasi data oleh BTN belum selese (baru sekitar 55%), mungkin Anda belum bisa membayar di BTN atau Kantor POS. Silakan bayar di bank lain.
- Laporan pembayaran dari bank tidak secara langsung masuk ke sistem UNY, sehingga Anda yang sudah membayar di Bank mungkin masih melihat tagihan Anda di sini.
ABAIKAN SAJA HAL ITU, yang penting bagi Anda sekarang adalah Anda sudah bisa melakukan KRS.
- Form pengaduan yang ada di sini hanya digunakan untuk pengaduan masalah keuangan, terutama untuk mahasiswa yang tagihannya tidak sesuai atau tidak ada tagihan.
JANGAN mengadukan masalah SiAkad di sini, Anda tidak akan dilayani karena tidak ada petugas dari SiAkad di web ini.
- Seluruh Admin / Petugas di web ini sama sekali tidak bermaksud mempersulit mahasiswa, semua masalah yang memang bisa diselesaikan secara langsung / online akan segera diselesaikan,
tapi mungkin akan ada mahasiswa yang harus mengurus di bagian keuangan jika memang belum ada data yang diperlukan di sistem ini.
- Bantu kami dengan hanya mengirimkan pengaduan jika memang diperlukan dan sesuai dengan lingkup tugas kami (seperti sudah disebutkan di atas),
pengaduan yang tidak sesuai atau main - main hanya akan menambah beban kami dan menyebabkan teman - teman Anda semakin lama terlayani.
- Terimakasih atas pengertiannya, mohon maaf atas segala ketidaknyamanannya.